Daftar smartphone android dengan daya tahan baterai kuat 2015

0

Kali ini kami akan memberikan informasi tentang smartphone android yang daya tahan baterainya kuat, dan jika teman-teman menginginkan untuk membeli smartphone dengan baterai yang kuat, mungkin artikel ini dapat membantu untuk menenetukan pilihan ketika bingung akan membeli smartphone apa yang baterainya tahan lama.

Kebanyakan smartphone memang terjadi kendala pada baterai, sehingga ini yang masih perlu di benahi oleh produsen smartphone, tetapi memang tidak bisa di salahkan, kenapa smartphone boros baterai? karena semakin banyak aplikasi dan fitur-fitur canggih maka daya yang digunakan tentu kerja sebuah smartphone akan semangkin berat dan tentu ini berbanding lurus dengan daya baterai yang di gunakan pula, nah sekarang sudah tau kan alasan kenapa smartphone bisa boros baterai?

Baca juga : Cara mempercepat charging atau cas pada android

Baca juga : Daftar harga smartphone android di bawah 3 juta

 

Baik tanpa basa-basi lagi berikut adalah daftar-daftar smartphone yang mempunyai daya tahan baterai lebih dari smartphone biasa di tahun ini, ya itu tahun 2015.

 

Lenovo vibe p1

Lenovo vibe p1

Lenovo vibe p1

Pilihan pertama adalah Lenovo vibe p1, kenapaa? karena selain desain yang indah dan berkelas premium, ternyata lenovo vibe p1 ini mempunyai kapastias baterai sebesar 5000 mAh, fantastis ya? memang kapastias sebuaah baterai terkadang tidak berpenaruh besar, tetapi lain untuk lenovo vibe p1 ini.

Lenovo sendiri sudah menyatakan betapa kuatnya baterai lenovo vibe p1 ini, mereka mengklaim ketika lenovo vibe p1 ini menyala terus atau standby dapat bertahan 600 jam, lenovo juga mengklaim talk time yang luar biasa dari lenovo vibe p1 ini, yaitu 49 jam pada jaringan 2G, luar biasa kan? tentu klaim lenovo ini bukan klaima abal-abal mereka pasti mempunyai dasar yang kuat, jadi mungkin memang untuk lenovo vibe p1 ini baterai yang besar juga di imbangi dengan daya tahan yang kuat.

Dengan spesifikasi yang tinggi, lenovo berani mengkalim bahwa ketika menyala atau standby vibe p1 ini dapat bertahan 600 jam, padahal lenovo ini menggunakan layar 5.5-inches dan warna layar yang tajam, dengan tampilan FULL HD, dan juga menggunakan prosesor Snapdragon 615, serta di lengkapi kamera dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP, semua itu menyatu dalam RAM berkapasitas 2 GB, android yang di gunakan android Lollipop 5.0, pada umumnya dengan kapastias seperti ini, smartphone akan bekerja dengan lebih berat ketika menyala, dan tentu baterai akan cepat habis, tetapi akan menjadi suatu yang luar biasa jika klaim lenovo benar, ketika terus menyala atau standby lenovo vibe p1 ini dapat bertahan 600 jam.

 

 

Huawei Ascend Mate 7

huawei ascend mate 7

huawei ascend mate 7

Nah berikutnya adalah huawei ascend mate 7, huwaei telah membuat smartphone veri ascend mate 7 ini tidak main-main, kenapa? karena mereka menggunakan kapastias baterai sebesar 4,100 mAh, dan mereka mengatakan bahwa daya stanby huawei ascend mate 7 bisa mencapai 608 –  648 jam.

Selain itu prosesor yang di gunakan oleh huawei ascend mate 7 ini menggunakan Quad-core 1.8 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, sehingga ini dapat mendorong daya tahan baterai ascend mate 7 ini, Selain itu kamera juga di lengkapi dengan 13 MP kamera belakang, serta 5 MP kamera depan. tetapi untuk RAM ascend maet 7 ini mempunyai perbedaan, untuk internal memori 16 GB menggunakan 2 GB RAM sedangkan untuk internal memori 32 GB mereka menggunakan 3 GB RAM.

 

 

Huawei Ascend Mate 2

Huawei Ascend Mate 2

Huawei Ascend Mate 2

 

Dan berikutnya masih produk dari huawei, yaitu Huawei ascend mate 2, kenapa smartphone ini masuk kedalam list kami? sebab smartphone ini mempunyai kapastias baterai yang besar yaitu sebesar 4,050 mAh, selain itu baterai mate 2 juga mempunyai talk time 25 jam pada jaringan 3G, sehingga kami rasa smartphone ini pantas masuk ke daftar list kami.
Selain itu huaawei ascend mate 2 juga di lengkapi dengan prosesor Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400, internal memori 16 GB, dan RAM 2 GB, untuk urusan kamera, mate 2 tidak berbeda dengan mate 7 yaitu kamera depan 13 MP dan kamera belakang 5 MP, OS yang di gunakan adalah jelly bean dan bisa di upgarde ke lollipop, dengan spesifikasi tersebut kami rasa memang smartphone ini pantas masuk ke daftar list ini.


 

 

Sony Xperia Z5 Premium

sony xperia z5 premium

sony xperia z5 premium

 

Berikutnya adalah smartphone terbaru dari sony, yaitu sony xperia z5 premium, seperti yang kita ketahui bahwa smartphone ini adalah smartphone high-end, dengan fitur-fitur canggihnya dan tentu dengan spesifikasi yang mumpuni, menggunakan prosesor Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, tentu ini akan membuat smartphone ini ringan ketika di operasikan, sedangkan untuk urusan baterai, sony xperia z5 premium ini mempunyai kapastias baterai sebesar 3430 mAh.

Dengan kapastias baterai sebesar itu, tentu sony xperia z5 premium ini dapat bertahan lama, dan juga di lengkapi dengan kamera yang luar biasa yaitu 23 MP untuk kamera belakang, serta kamera depan adalah 5.1 MP, fitur lain adalah pada sensornya yaitu sensor-sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, jadi smartphone ini adalah perbaduan dengan kapastias baterai yang besar dan tahan lama serta fitur dan spesifikasi canggih.

 

 

Google Nexus 6

google nexus 6

google nexus 6

Berikutnya adalah google nexus 6, kapastias baterai yang di miliki google nexus 6 sebesar 3,220 mAh tetapi di lengakpi dengan wireless charging, serta prosesor quad-core Snapdragon 805 chip. dan 3 GB RAM serta 32 GB internal memori, dengan kapastias seperti ini, daya tahan baterai dari google nexus 6 ini pantas masuk dalam kategori smartphone yang mempunyai daya tahan baterai kuat.

Dengan waktu stanby sampai 330 jam serta waktu talk time sampai 24 jam, itu cukup berimbang dengan kapastias bateray 3,220 mAh serta spesifikasi yang lumayan, walaupun kita tahu, bahwa smartphone ini cukup tua karena di rilis tahun 2014 silam.

 

 

Samsung galaxy note 4

samsung galaxy note 4

samsung galaxy note 4

Dan berikutnya adalah samsung galaxy note 4, sebenarnya sudah banyak sekali review tentang samsung galaxy note 4 di website ini, sehingga kami tidak perlu lagi menuliskan banyak hal tentang smartphone ini, silahkan jika teman-teman ingin mengetahui tentang smartphone ini, masuk ke category samsung galaxy note 4 di website ini, klik saja disni.

Tetapi kami akan tetap menjelaskan kapastias baterai samsung galaxy note 4, samsung galaxy note 4 ini mempunyai kapastias baterai Li-Ion 3220 mAh, dan talk time pada jaringan 3G sampai dengan 20 jam dan ketika di gunakan memutar musik, note 4 ini dapat bertahan sampai 80 jam. sehingga kami rasa note 4 pantas untuk masuk ke list artikel ini.

 

 

Samsung galaxy s6 edge+

samsung galaxy s6 edge+

samsung galaxy s6 edge+

 

Kami juga sudah banyak menulis tentang samsung galaxy s6 edge+ ini, jika teman-teman ingin membaca lebih banyak tentang samsung galaxy s6 edge+ silahkan baca disni. Tetapi walaupun kami sudah banyak menulis tentang samsung galaxy s6 edge+ ini, sangat disayangkan jika smartphone ini kita lewatkan dalam list ini.

Kenapa kok samsung galaxy s6 edge+ masuk daftar artikel ini, sebab samsung galaxy s6 edge+ ini mempunyai kapastias baterai yang lumayan, yaitu 3000 mAh, tetapi baterai s6 edge+ itu tidak removable atau tidak bisa di lepas, keunggulan lain adalah smartphone ini mempunyai fitur wireless charging, dan juga mempunyai fitur fast charging, sehingga smartphone ini dapat tercas secaraa cepat, dan tentu smartphone ini pantas untuk masuk dalam artikel ini.

 

 

LG G4

LG G4

LG G4

Dan berikutnya adalah smartphone yang sayang untuk di lewatkan adalah LG G4, walaupun sama seperti samsung, kami juga sudah banyak menulis tentang LG G4 disni, silahakn untuk teman-teman yang ingin mengetahui lebih banyak tentang LG G4.

Kami mencantumkan LG G4 dalam artikel ini karena memang smartphone ini pantas dimasukan, sebab LG G4 mempunyai kapasitas baterai yang besar yaitu 3,000 mAh, dengan daya tahan yang kuat, untuk Talk time LG G4 ini mampu sampai 20 jam, selain itu LG G4 juga di lengkapi dengan prosesor hexa-core Snapdragon 808 CPU, RAM 3 GB, serta internal memori sebesar 32 GB.

 

Demikan daftar smartphone yang mempunyai daya baterai yang kuat dan kapastias baterai yang besar, mungkin bagi teman-teman yang belum paham bisa di tanyakan kepada kami, atau jika teman-teman ada info smartphone lain yang pantas masuk artikel ini, silahkan komentar pada kolom komentar, kami akan dengan senang hati menambahkannya disni.

 

Artikel Lain

Cara mempercepat charging atau cas pada android Seperti yang kita ketahui bahwa smartphone membutuhkan waktu untuk mencharger atau cas sampai penuh, tetapi bagaimana jika kita terburu-buru ? tentu t...
Apa Aja sih Kelebihan Android 7.0 Nougat ? Ini Ula... Semua penggemar atau pengguna android di indonesia pasti sudah tahu bahwa android sudah meluncurkan android terbarunya yaitu android 7.0 nougat, perta...
Keuntungan Mempunyai Xiaomi Mi 5 Xiaomi sekarang berubah menjadi salah satu produsen smartphone yang besar, selain kapasitas smartphone yang mumpuni, harga smartphone xiaomi juga term...
Mengatasi 4G / LTE hilang xiaomi redmi 3 (pro) tan... Kali ini kami akan memberikan tips dan trik xiaomi redmi 3 pro, setelah update miui 8 biasanya pilihan setting pada xiaomi untuk 4G atau LTE hilang da...
Mengatasi Masalah Xiaomi Redmi Note 3 Bagian 2 Seperti yang kita ketahui, redmi note 3 sekarang sudah banyak di gemari oleh pengguna smartphone di indonesia, karena harga yang terjangkau dan kualit...

Share.

About Author

Super Admin

Leave A Reply