Gambar Bungkus Rokok Yang Seharusnya

0

Hallo teman, kali ini saya akan membuat artikel tentang kesalahan yang tejadi pada iklan bungkus rokok, sepertinya pemerintah memberikan foto-foto yang ada pada bungkus rokok itu salah sasaran, karena apa, justru banyak orang gak doyan makan karena lihat foto yang menjijikan pada bungkus rokok itu, tetapi tetap doyang merokok, padahal tujuan pemerintah memberikan foto-foto tersebut pada bungkus rokok adalah agar perokok berhenti merokok.

 

gambar bungkus rokok

Maaf jika gambar di atas termasuk distributing picture karena jujur, 3 gambar diatas bukan membuat orang menjadi ciut untuk berhenti merokok, malah justru akan merasa jijik, orang justru akan tambah tidak sadar dengan apa yang katanya rokok itu berbahaya. Seharusnya pemerintah dapat membuat gambar yang lebih efeketif untuk menguatkan arguman Konon katanya rokok itu berbahaya.

Selain 3 gambar yang menjijikan, 2 gambar lain yang ada di bungkus rokok orang ketika melihatnya justru akan semakin semangat untuk merokok, kok bisa? baik biar saya jabarkan kenapa orang justru akan bertambah semangat dalam merokok.

bungkus rokok

Terimakasih untuk yang sudah upload gambar diatas, maaf gambarnya saya colong karena saya males untuk memfotonya dan mengauploadnya, siapapun anda yang telah mengupload pertama foto ini, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, dan saya harap jangan menuntut saya atas colongan gambar-gambar yang di foto ini atau semua foto yang ada di website ini.

Okay, kembali ke topik kita, kita lihat foto gambar diatas, seorang pria yang sedang menggendong anak dengan santai dan menikmati nikmatnya merokok, dia mengepulkan asap yang sangat tebal setelah dia menghisapnya dalam-dalam asap tersebut, lihat pada expresi orang tersebut, betapa dia santai dan menikmati rokok tersebut dan dengan muka tanpa dosa.

Mukanya yang polos tanpa dosa itu, dia tidak sadar bahwa kelak, dia difoto dan akan menjadi model pada sebuah bungkus rokok, dan lihat lagi ada seorang anak yang plontos kepalanya, mengamati betapa bahagianya si bapak ketika menghisap rokok kesegaran jiwanya tersebut. lalu tangan si anak ingin menggapai tangan si bapak itu yang sedang mengapit rokok di jari-jarinya.

Itu adalah diskripsi singkat dari foto gambar tersebut, sedangkan bagi perokok yang membeli rokok lalu bungkusnya tertera gambar diatas, mereka merasa seperti diajari bahwa ketika kamu sedang mengasuh anakmu, maka paling enak sambil rokokan, walau tulisan dibawahnya tertera merokok dekat anak berbahaya bagi mereka, akan tetapi diskripsi pada gambar tersebut sangat jauh dari kata benar sesuai diskripsi tulisan tersebut.

Itu adalah diskripsi dari gambar tersebut, nah ada beberapa gambar lagi yang menurut saya sangat salah kaprah antara diskripsi foto dan tulisan dibawahnya, berikut adalah gambar tersebut :

Nah, kita lihat gambar tersebut, disana tertera tulisan bahwa merokok membunuhmu dengan 2 gambar tengkorak, menurut saya itu sangat tidak relevan antara diskrpisi tulisan dibawahnya dengan foto tersebut.

Lihat muka orang yang sedang merokok tersebut, dia sedikit mersa ketakutan karena mungkin dia merasakan ada kehadiran makhluk halus yang tidak di kehendaki sehingga mukanya sedikit tegang dan jika saya amati lebih teliti mungkin orang tersebut juga bulu kuduknya merinding.

Sedangkan saya sendiri masih belum mudeng dengan foto tersebut, kenapa kok bisa tertulis merokok membunuhmu tapi settingan seperti sebuah film horor, dimana tengkorak-tengkorak tersebut akan membalas dendam kepada penjaha yang telah memperkosa dan membunuh keluarga-keluarganya, sebetulnya yang akan membunuh itu rokoknya atau tengkorak-tengkorak tersebut? mungkin lebih tepatnya, setan tengkorak akan membunuhmu.

Kenapa saya bilang kok seperti film-film horor, ya karena saya lahir tepat di jaman dimana suzanna begitu tenar waktu itu, dan seperti di film-film suzanna, suzanna adalah sosok hantu yang ingin membalas dendam kepada para pembunuh suami, anak-anak dan dirinya yang sebelumnya tentu di perkosa terlebih dahulu. Dan kita perlu lihat sosok dari perokok tersebut, dia benar-benar mirip peran penjahat yang ada di film suzanna, dengan muka garang, berkumis tebal dan gemar merokok, sayang kurang 1, harusnya dia duduk di atas motor rx king.

Sedangkan untuk pembeli yang mendapat warning seperti itu, justru akan melihat seperti ini wah bener juga neh foto, kalo saya merasa takut lewat di tempat angker, mending saya sambil merokok, karena dapat mengurangi rasa takut, wah pasti justru orang yang merokok makin banyak, sebab di indonesia ini, setiap jengkal gang-gang perumahan, setiap plosok kampung, setiap jembatan, dan setiap gedung tua tak berpenghuni katanya angker.


Bahkan konon katanya gedung-gedung DPR, MPR itu juga angker, wah wah saya tau kenapa sekarang banyak juga anggota dewan yang terhormat itu rata-rata perokok juga.

 

Gambar Bungkus Rokok Seharusnya

Nah, berikut adalah saran dari anaksantai.com ke pemerintah bagaimana seharusnya sebuah gambar pada bungkus rokok tersebut agar benar-benar para perokok dapat berhenti seketika ketika melihat foto tersebut, berikut adalah contoh-contoh yang saya ambil dari pencarian google :

 

Edisi Cicilan Motor

Bayangkan ketika seorang yang masih punya cicilan motor ( dan hampir 60 % mungkin warga indonesia memiliki cicilan motor menurut riset dari saya sendiri karena tetangga saya sebagian besar nyicil motor dan termasuk saya ) membeli rokok lalu pada bungkusnya tertera gambar seperti diatas, prek! mungkin seketika hatinya akan ciut untuk membeli rokok karena teringat cicilan yang mungkin sudah nunggak beberapa bulan, mungkin ini akan lebih efektif bukan?

 

Edisi Ibu Marah

Okay, siapa yang tidak ngeri melihat foto tersebut, ya foto seorang ibu yang sedang melotot marah ke arah yang melihat gambar tersebut, dan mungkin foto tersebut bisa mewakili seluruh IBU di indonesia yang memarahi anaknya karena hobinya merokok, dan siapa yang tidak ciut hatinya jika di pelototin seorang ibu dengan kemarahan seperti itu? jelas ini akan efektif terutama untuk para pemuda dan pemudi yang gemar dan hobi merokok.

 

Edisi Pesan Raisa

Oh siapa yang tidak kenal raisa, gadis cantik ini dapat menghipnotis semua pria jomblo di indonesia ya walau suaranya pas-pasan tetapi mukanya siapa yang tidak menginginkan punya pacar seperti raisa? mungkin pemerintah harus sedikit merubah mindset bahwa memperingati para perokok itu harus dengan gambar yang seram dan menjijikan, cobalah sekali-kali out of the box ya mengganti foto yang menjijikan itu dengna sosok raisa, wah ini sangat efektif untuk para jomblo di indonesia yang semakin hari perkembanganya lebih cepat di banding pengangguran.

 

Edisi Andika Kangen Band

Okay, mungkin tulisan diatas agak kurang jelas, disana tertulis “merokok menyebabkan muka begini” uhm, siapa yang tidak ngeri jika diancam seperti itu, maaf bukan berarti saya hendak mendiskreditkan seseorang disni, sungguh bukan, tetapi disni saya hanya memberi contoh seseorang yang dengan seperti itu dan membuat sensasi seperti itu pula, karena muka bukan berarti wajah, muka itu juga berarti depan, jadi bukan hanya wajah, tetapi muka atau depan dari orientasi hidupmu menjadi seperti itu.

 

Edisi majalah hidayah

Sudah ini pokoknya yang paling ngeri, saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi, tapi bagi umat islam, pasti ini akan sangat mengerikan jika pemerintah membuat bungkus rokok seperti ini, pokoknya ngeri, ngeri sekali.

 

Edisi Kapan Nikah ?

Seperti yang sangat amat kita ketahui, bahwa para jomblo di indonesia itu sangat menghindari pertanyaan orang tentang “kapan nikah” entah itu di hari raya kita berkumpul dengan keluarga, menghadiri pernikahan teman dll, mereka akan selalu menghindari dari pertanyaan kapan nikah tersebut, nah semisal rokokpun di beri seperti itu, mereka juga akan menghindari rokok dengan sendirinya.

 

Edisi Kapan Lulus ?

Ini akan membuat para koboi kampus ( seperti judul salah lagu band the panas dalam ) akan menjadi ketar ketir ketika merokok dan melihat bungkus rokok tersebut, merokoknya akan tidak tenang karena kuliah mereka yang tidak lulus-lulus.
mungkin pemerintah perlu untuk mengganti dengan gambar-gambar yang saya rekomendasikan diatas, agar lebih efektif dalam melakukan kampanyenya
Sekian dan terimakasih dari saya.

 

 

Artikel Lain

Kekonyolan Atas Ketakutan Sebuah Konspirasi Akhir-akhir ini saya merasa aduh, karena setiap membuka facebook, diberanda saya selalu muncul sesuatu yg di share secara aneh, membabiĀ  buta dan mass...
Mari berdoa agar kita hidup pas-pasan Banyak orang yang mati-matian buat hidup berlebihan, padahal kita sekali makan tidak akan bisa habisin lebih dari 1 kg beras, padahal beli baju banyak...
Emansipasi dan Emansisapi, e m a n s i s a p i Berkali kali cindil di protes oleh temen-temenya, terutama gudal dan sapun, yang selalu memprotes omonganya ketika mereka sedang asik membahas permasa...
Bahaya merasa paling Merasa paling, mungkin ini adalah sifat dasar bagi setiap makhluk hidup, merasa paling ada bermacam-macam konteks, seperit paling pintar, paling benar...
Menjadi kaya, idaman bagi semua Semua orang pasti berhasrat untuk menjadi kaya dalam artian kaya materi, punya uang banyak, mobil banyak dan bagus, rumah besar, investasi dimana-mana...

Share.

About Author

Super Admin

Leave A Reply