Inilah Konten Video yang Bikin Youtube Kamu Marak Subscriber

0

Sadarkah kamu jika saat ini media sosial mengambil peranan yang sangat besar bagi kehidupan manusia? Bahkan, tolak ukur pertemanan sering disangkutpautkan dengan jumlah banyaknya teman di media sosial. Semakin ramai teman yang dimiliki seseorang di media sosial, maka semakin banyak penggemar di kehidupannya.

Salah satunya dapat terlihat dari media sosial bernama Youtube. Layanan video streaming ini merupakan salah satu media sosial yang kerap digunakan belakangan ini. Banyak orang kini berlomba-lomba menciptakan konten-konten video menarik, guna menggaet banyak subscriber (pelanggan) di akun pribadi mereka.

Para subscriber bisa memberikan banyak manfaat bagi para pemilik akun (Youtuber). Mereka bisa memberikan semangat sekaligus uang bagi para Youtuber. Semakin banyak subscriber, semakin banyak pula kesempatan para Youtuber untuk menghasilkan pundi-pundi rezeki.

Banyak faktor yang bisa membuat sebuah akun Youtube ramai akan subscriber, seperti akun Raditya Dika, Lizzie Parra, dll. Salah satunya dengan membuat konten menarik dan banyak dicari. Youtuber kini rela menghabiskan banyak waktu demi menggarap konten berkualitas yang layak ditonton oleh para penggemarnya.

meningkatkan subscriber

meningkatkan subscriber

Umumnya, para Youtuber menggunakan modal berupa kamera, perangkat cahaya dan aplikasi edit video yang bisa membuat tampilan video menjadi lebih sedap dipandang mata. Perangkat cahaya berfungsi membuat hasil gambar lebih terang, sedangkan aplikasi berguna untuk memotong atau menyambung rangkaian video menjadi satu kesatuan yang menarik.

Setelah itu, Youtuber membutuhkan paket internet untuk mengunggah hasil editan video yang sudah jadi dengan sempurna. Dengan segala perlengkapan tersebut, maka subscriber, termasuk kamu, bisa menikmati setiap video di Youtube.

Sayangnya, tidak semua Youtuber memiliki subscriber yang melimpah. Tak jarang dari mereka yang hanya menjadikan Youtube sebagai tempat menyimpan momen-momen berharga. Sedangkan, bagi para digital marketer yang menginginkan keuntungan, mereka akan mencari berbagai cara untuk menambah penggemarnya di layanan video streaming tersebut. Itulah mengapa, konten video serta kontinuitas menjadi beberapa pertimbangan.

Jika kamu tertarik menjadi salah satu dari para Youtuber sukses tersebut, tak ada salahnya jika kamu mempelajari konten-konten menarik, seperti yang biasa diunggah para Youtuber tersebut. Seperti apa detailnya? Yuk, simak ulasan berikut ini:

 

 

1. Konten musik

Salah satu konten yang paling banyak dicari oleh para penggemar Youtube adalah musik. Dengan konten ini, setiap Youtuber bisa mendapatkan banyak keuntungan. Jika kamu ingin mencoba mengunggah konten musik, pastikan kamu telah membaca setiap aturan pakai yang berlaku di Youtube ya.

Sementara itu, kalau kamu ingin mendengar konten ini, pastikan kamu memiliki paket internet yang memadai. Menikmati konten Youtube tentu akan memakan banyak kuota di ponselmu, itulah mengapa penting halnya bagi kamu untuk memperhatikan paket data internet setiap saat di gawaimu.


Namun, kamu juga bisa menggunakan paket internet khusus yang mematok harga tertentu untuk menikmati Youtube. Beberapa operator telekomunikasi memberikan paket khusus yang bisa kamu nikmati tanpa menghabiskan kuota utama data internet di ponselmu.

 

 

2. Konten olahraga

Tahukah kamu jika Youtuber di luar negeri banyak yang mengunggah konten ini? Ya, konten olahraga memiliki daya tarik tersendiri bagi sebagian orang. Apalagi, jika konten yang disajikan adalah konten olahraga ekstrem.

Sebagai pilihan, kamu bisa mengunggah aktivitas para penggiat olahraga ekstrem di kotamu. Misalnya, bekerjasama dengan komunitas parkour ataupun wall climbing untuk mendapatkan detail-detail video yang menarik.
olah raga
(sumber : flickr.com-nick stewart)

 

 

3. Konten wisata

Semua orang membutuhkan waktu bersantai dan relaksasi. Salah satunya adalah dengan melakukan wisata atau Dengan kegiatan ini, siapapun bisa merasakan sukacita. Itulah mengapa, konten bertema wisata menjadi sangat populer di Youtube.

Jika ingin mendapatkan subscriber melimpah, maka tak ada salahnya jika kamu mengunggah berbagai daftar area wisata serta tempat makan di sekitarnya. Buatlah menjadi beberapa daftar dan ulas satu persatu.

Saat kamu memutuskan untuk mengisi konten ini ke akun Youtube, pastikan kamu memilih tempat wisata terbaik dan sering dicari orang. Kamu juga perlu menyiapkan pulsa di perjalanan, agar tetap bisa menghubungi keluarga yang kamu tinggalkan di rumah.

Pulsa dan paket data internet sangat penting untuk kamu miliki saat berwisata. Dengan paket data yang melimpah, maka kamu bisa mencari tahu informasi-informasi tambahan yang mungkin berguna bagi konten videomu.

Jika kamu kehabisan kuota internet, maka lakukan pembelian dengan cara yang praktis. Salah satunya melalui pembelian online dengan Traveloka Connectivity. Buat kamu pengguna operator Mentari, dapat langsung membuka halaman ini. Dengan kecanggihan teknologi seperti saat ini, kamu tentu bisa melakukan pembelian hanya dari layar ponselmu.

Sebelum kamu berwisata, pastikan kamu telah mengunduh aplikasi Traveloka di ponsel pintarmu. Aplikasi ini akan sangat membantumu mengatasi kesulitan pembelian pulsa ataupun paket data internet yang bisa kamu butuhkan sewaktu-waktu.

Aplikasi Traveloka terbaru bisa kamu unduh dari layanan Play Store di Android. Sedangkan jika kamu pengguna ponsel Apple, maka bersabarlah untuk menunggu aplikasi ini di Apple Store.
 

4. Konten tutorial/tips

Gambar bisa menjelaskan segalanya, itulah mengapa konten tentang tutorial atau tips juga menjadi salah satu konten yang sering dicari di Youtube. Meskipun tanpa suara, detail gambar yang ditampilkan dalam video tutorial bisa memberikan banyak dampak positif bagi para penontonnya.

Jika kamu ingin mengunggah video ini, pastikan kamu memiliki beragam tips yang bisa kamu bagikan kepada penontonmu. Gunakan judul yang tepat dan populer dalam pencarian. Selain itu, pastikan kamera yang kamu gunakan bisa mengambil gambar secara detail guna menghasilkan konten yang berkualitas.

Artikel Lain

Celotehan Pancasila Bebek Nungging Zaskia Gotik Kali ini aku akan membat sebuah postingan yang lagi ramai-ramainya di bahas, zaskia gotik guyon dengan celotehan sila kelima dari pancasila adalah beb...
Semua Salah jokowi !     Kali ini aku akan membahas sedikit kejadian di indonesia, tentang presiden kita, jokowi! loh kenapa kok bahas politik? oh bukan, i...
Kekonyolan Atas Ketakutan Sebuah Konspirasi Akhir-akhir ini saya merasa aduh, karena setiap membuka facebook, diberanda saya selalu muncul sesuatu yg di share secara aneh, membabi  buta dan mass...
Menjadi kaya, idaman bagi semua part 2 Cindil lama merenung dan mencari arti dari kejadian ini, tetapi cindil masih belum menemukan tujuan dan arti dari ini, kenapa utusan itu dengan gampan...
Kata Allahuakbar yang di berhalakan dan sunnah yan... Siang itu, udara sedang dingin, angin kencang dan hujan deras mengguyur desa cindil, cindil dan teman-temannya lagi asik usel-uselan di kasur yang sem...

About Author

Super Admin

Leave A Reply