Kekacauan Indonesia Hanya Dapat Diatasi Oleh Jengkol

0

Kenapa harus jengkol? hanya jengkol yang mampu mengembalikan bhineka tunggal ika dan kesaktian pancasila, jengkol mempunyai power seperti pidato bung karno, jengkol  mempunyai kemampuan seperti bayam yang dimakan popeye dapat memberikan energi baru pada orang yang memakannya, dan hanya dengan jengkol rupiah akan menguat menyangi mata uang negara-negara lain.

Berikut alasan kenapa jengkol bisa menjadi super power yang dapat mengatasi kekacauan di indonesia.

 

Hanya jengkol yang dapat membuat orang jujur

Sudah kita ketahui bahwa indonesia tidak kekurang orang pintar, tetapi kekurangan orang jujur, untuk mengatasi kejujuran ini, jengkol solusi utama, kenapa? contoh kecil sebuah ketidak jujuran diindonesia adalah ketika di tanya “sudah makan?” banyak orang yang walau sudah makan akan menjawab belum,  nah jika pemerintah membuat aturan untuk memakan jengkol dalam setiap makannya, makan kebohongan-kebohongan seperti ini akan bisa diatasi, karena aroma jengkol ini akan membuat orang jujur, walaupun orang itu berbohong maka aromanya akan membuat orang tau bahwa orang yang berbohong itu sudah makan.

 

Hanya jengkol yang dapat menghentikan ke anarkisan ormas ormas radikal

Jengkol, mempunyai aroma yang khas, disni berperan penting dalam mengatasi keanarkisan para ormas oramas radikal, saya tidak akan menyebutkan ormas-ormas itu. Ketika saya melihat di stasiun televisi, banyak ormas-ormas radikal yang bertriak-teriak lantang ketika sedang berorasi ataupun melakukan tindakan anarkis, nah jika kita diwajibkan untuk makan jengkol, maka mereka dengan sendirinya akan malu ketika bertriak-triak karena bau jengkol akan menyebar dari mulut mereka, jadi ini akan sangat membantu tugas polisi untuk menangani radikalisme ormas-ormas tersebut, tanpa bersusah payah.

 

Hanya jengkol yang dapat membuat kita selalu bersukur

Pernah makan enak? sudah pasti pembaca sudah pernah makan enak bukan? apakah setelah itu bersukur? ada sebagaian yang bersukur dan ada sebagian yang tidak pastinya, jengkol akan membuat kita senangtiasa bersukur, karena apa, makanaan enak dalam 5 menit setelah selesai makan kita akan lupa, dan kemungkinan kita lupa untuk bersukurpun lebih besar karena cepatnya makanan itu hilang rasanya, sedangkan untuk bersukur, kita butuh untuk di ingatkan, dan jengkol dapat mengingatkan kita untuk selalu bersukur setelah makan.


Beda dengan makanan enak lainnya, jengkol akan membuat kita senangtiasa bersukur, karena jengkol mempunyai efek jangka panjang setelah dimakan, selain baunya, poop dan air seni kita akan selalu mengingatkan bahawa kita telah makan jengkol. jengkol dapat mengingatkan kita bahkan ketika poop, ketika mengeluarkan isi perut kita, lalu bau semerbak jengkol yang dibawa oleh isi perut kita akan mengingatkan kita bahwa kita telah makan jengkol, lagi lagi setelah busukpun jengkol akan senantiasa mengingatkan kita apa yang telah dimakan.

 

Hanya jengkol yang tidak memandang status sosial seseorang

Jika hukum di indonesia tajam kebawah dan tumpul keatas, maka tidak dengan hukum jengkol, karena jengkol adalah makanan yang paling menunjung sila ke 5 dari pancasila, Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, karena apa, dalam menikmati jengkol mungkin kita berbeda-beda teteapi efek jengkol tetap sama walaupun cara makan, cara penyajian berbeda, ini  sangat pancasila sekali, terutama sila ke 5, walaupun presiden, gubernur, dpr, maling, perampok, pelacur, pemerkosa, penjahat, kiyai, ustad, pastor, bapa, biksu dll, ketika sudah makan jengkol maka aroma nafas mereka akan sama, tidak memandang siapapun dia jengkol akan membuat kita sama pada akhirnya.

 

Hanya jengkol yang mampu mencegah perzinaan yang marak di indonesia ( dari segi agama )

Seperti yang kita tau, aroma jengkol itu sangat luar biasa setelah memakannya, hubungan antara zina dan jengkol adalah seperti ini, untuk melakukan sebuah perzinaan pasti diawali dengan ciuman kan? sedangkan jika kita telah makan jengkol, maka nafas kita akan bau jengkol, dan sudah pasti baik kita maupun pasangan yang akan di ajak zina akan merasa enggan berciuman, awal dari perzinaan bisa dihindari dengan jengkol, jika awalnya sudah terhindar tentu perzinaan tidak akan terjadi bukan?

 

itulah alasan kenapa jengkol bisa menjadi super power untuk mengatasi kekacauan di indonesia, jika semua orang indonesia makan jengkol dengan teratur, maka indonesia akan bebas dari kekacuan, dari rasis dll. mungkin saatnya indonesia menggunakan jengkol sebagai lambang kenegaraan, atau partai politik mengubah lambang partainya menjadi lambang jengkol dan mungkin ada beberapa hal lagi yang akan update di postingan ini karena saya sudah sangat lelah dan sebagai anak santai, saya harus banyak santainya dari pada beraktifitas.

 

 

Kritik masalah typo = ngajak brantem !

Artikel Lain

Perbedaan Buruh Dan Petani Kali ini saya akan membahas dua profesi yang berbeda tapi mempunyai sedikit kesamaan, mempunyai persamaan dalam sisi perjuangan, bedanya perjuangan bu...
Balada facebook, setelah virus alay kini virus hoa... Para pembaca anaksantai.com dari golongan manusia yang manis-manis, ganteng-ganteng, cantik-cantik dan dan juga dari golongan jin yang kami anggap tem...
Kata Allahuakbar yang di berhalakan dan sunnah yan... Siang itu, udara sedang dingin, angin kencang dan hujan deras mengguyur desa cindil, cindil dan teman-temannya lagi asik usel-uselan di kasur yang sem...
Cara cindil menyembuhkan kesurupan Hari itu, cuaca agak kurang bersahabat, sebentar, cuaca tidak bersahabat ? oh tidak, kita yang tidak ingin bersahabat dengan cuaca, bukan cuaca yang t...
Gambar Bungkus Rokok Yang Seharusnya Hallo teman, kali ini saya akan membuat artikel tentang kesalahan yang tejadi pada iklan bungkus rokok, sepertinya pemerintah memberikan foto-foto yan...

About Author

Super Admin

Leave A Reply