Ngiseng, Boker, Modol Dan Sinonim lainnya

0

Semua orang pasti punya hobi ini, hobi ngiseng atau boker atau modol dan nama lain-lain yang masih mempunyai arti sama, tetapi pernahkah kita sedikit berfikir bahwa aktivitas boker merupakan aktivitas yang luar biasa? sebab hanya segelintir aktivitas yang paling ikhlas di lakukan manusia diantaranya boker, mungkin ada beberapa aktivitas lain yang manusia ikhlas melakukannya, seperti kencing, dan meludah, tetapi kali ini saya akan fokus membahas tentang aktivitas boker, dan oleh karena itu, saya mengatakan boker merupakan salah satu dari aktivitas manusia yang paling ikhlas di lakukan.

Dan pernahkah kalian berfikir, berapa juta ton tinja yang di keluarkan oleh seluruh penduduk indonesia dalam sehari? tentu jarang yang berfikiran seperti ini, sebab itu tadi, karena keikhlasan kita dalam melakukan boker sehingga kita tidak pernah menghitung berapa pengeluaran kita, berapa ons dalam sehari, berapa kg dalam seminggu yang telah kita keluargan karena aktivitas boker.

Selain itu para pembisnis yang mengatakan waktu adalah uang, mereka tidak akan memperdulikan waktunya yang katanya uang untuk melakukan hobi alami yang di sebut boker, mereka akan santai-santai saja walau menghabiskan beberapa menit untuk melakukan boker ini, merka tidak pernah terfikir bahwa waktu yang terbuang untuk boker ini merupakan bagian dari kalimat yang mereka sanjung-sanjung dan dijadikan mantera bahwa waktu adalah uang.

Selain itu banyak karya-karya luar biasa yang datang inspirasinya saat melakukan boker, seperti puisi-puisi, tulisan-tulisan, dan berbagai karya luar biasa lain yang ada di dunia ini lahir dari orang yang mendapatkan inspirasi saat boker, oleh karena itu saya setuju  jika toilet atau wc disebut bilik perenungan, begitupun tulisan ini, lahir dari sebuah inspirasi yang datang saat melakukan aktifitas boker.

Jadi masih menganggap aktivitas boker itu aktivitas biasa? mari kita hayati, pelajari, dan amati, jika kita gali jauh lebih dalam sebenarnya aktifitas boker ini mempunyai makna-makna yang sangat dalam, mungkin saya sendiri tidak bisa menjabarkan seluruh makna dari aktifitas boker ini, dan mungkin justru pembaca tulisan ini, setelah membaca tulisan ini akan lebih banyak mendapatkan makna dari aktivitas boker ini.

Boker Dan Perintah Tuhan

Sebentar-sebentar, jangan dulu memvonis saya menistakan agama, kenapa saya berani menulis bahwa boker adalah perintah tuhan? mari kita renungkan kembali, banyak orang yang menentang kehendak Tuhan, banyak orang yang justru berbalik ketika disuruh Tuhan, misal kita disuruh melakukan tindakan A tapi kita melakukan tindakan B yang justru tindakan B ini terbalik dengan tindakan A? cukup jelas kan maksud tindakan A dan B yang saya maksud? kalo tidak paham ya sudahlah.

Cuma saat kita merasa kebelet boker, disitu kita sangat menurut akan perintah Tuhan, jika kamu merasakan kebelet boker, sudah pasti Tuhan saat itu menentukan bahwa kamu jam sekian, detik sekian harus boker ! dan kamu dengan ikhlas dan senang hati menuruti perintah boker tersebut, disni sungguh luar biasa, setidaknya bagi orang yang tidak pernah menaati perintah tuhan, pernahlah sekali kali menaati perintahnya walaupun itu perintah boker, tapi lumayan, dalam hidupnya pernah menaati perintah tuhan, bisa jadi saat diakhirat nanti, justru boker yang akan menyelamatkan dari api neraka, siapa tau kan?

Boker bisnis yang paling menguntungkan

Pernah denger idiom “BOKER AJA BAYAR !” nah sebenernya ini bukan hanya sebuah kalimat biasa, tetapi di tangan seorang pembisnis handal, boker bisa menjadi peluang bisnis yang menguntungkan, terutama di kota-kota besar seperti jakarta, surabaya, yogya dll, atau di tempat-tempat umum seperti terminal, stasiun kereta.

Bayangkan jika kita membuka usaha toilet umum, dengan modal membuat bangunan dan menggali tanah, katakanlah harga boker Rp 2.000,- sekali boker, dan manusia biasanya membuthkan waktu 10 menit paling lama untuk boker, jika kita mempunya toilet 10 pintu, dengan harga Rp 2.000,- sekali boker yang membutuhkan waktu 10 menit, maka dalam satu jam kita dapat menghasilkan uang sebesar Rp 12.000,- dan di kalikan 10 pintu jadinya Rp 120.000- per jam.


Dan jika di kalikan waktu aktif katakanlah 15 jam, 120.000 dikali 15 adalah Rp 1.800.000,- bayangkan, penghasilan kita perhari kotor Rp 1.800.000 hanya dengan bisnis boker kita dapat menghasilkannya, jadi jika kalian punya tanah di tempat ramai, dan ingin bisnis atau usaha, mungkin usaha boker perlu di  pertimbangkan dengan usaha-usaha lain.

 

Tak ada boker yang tak bau

Disni peran Tuhan dalam mengingatkan manusia datang dari boker, ternyata secantik apapun kamu, sekaya apapun kamu, seenak apapun makanan yang kamu makan, pada akhirnya ketika boker bau juga, ini benar-benar luar biasa jika kita amati, disni tidak ada pembedaan bau boker, walau kamu boker dengan duduk, dengan jongkok, di toilet, di kali, di hotel bintang lima, bahkan di gedung DPR, ketika kamu boker, maka bau !

Disini kita dapat menyimpulkan bahwa isi perut manusia itu tetap sama, isinya tinja yang jika di keluarkan kita akan merasa jijik, oke katakanlah raisa adalah wanita tercantik pada generasi ini yang di gandrungi para jomblo-jomblo, tetapi ketika kalian melihat seorang raisa jongkok dan mengeluarkan tinjanya, apakah kalian akan tetap bernafsu kepadanya? untuk kebanayakan orang akan merasa jijik (  kecuali orang yang punya orientasi lain ) nah disni hebatnya peringatan tuhan, bahwaa secara tidak langsung tuhan ingin menujukan, apapun, siapapun dirimu, isi perutmu yaitu, TAI !

 

Boker kebutuhan yang terlupakan

Banyak orang yang sering mencari bahan untuk makan, mereka bahkan saling menyikut, menghantam teman atau sodara sendiri hanya untuk mendapatkan makanan, tetapi manusia lupa bahwa ada kebutuhan yang tidak kalah penting di banding makan, dan ternyata kebutuhan itu adalah boker, manusia itu kuat untuk tidak makan 1 minggu, tetapi tidak kuat untuk tidak boker 1 minggu.

Celakanya lagi, jika kita tidak bisa melakukan aktifitas boker, maka tentu kita akan di nyatakan sakit, dan untuk mengobati penyakit tidak bisa boker, biyaya juga cukup lumayan, lalu kenapa manusia tidak berfikir bahwa kebutuhan boker itu sama dengan kebutuhan makan?

 

UPDATE  1

 

Boker Dan Kehormatan

Dan sekarang kami akan memberikan updatean terbaru tentang makna boker. Baik, kehormatan jaman sekarang adalah sesuatu hal yang jarang kita temukan di jaman sekarang, bahkan rasanya sudah hilang, tapi ada 1 hal yang kehormatannya tidak hilang, dan tentu itu adalah boker, bayangkan jaman sekarang orang tanpa malu  memperlihatkan belahan dadanya, atau memperlihatkan mulus pahanya dan bahkan ada yang pahanya penuh belang saja masih tidak tau malu untuk pamer, dada kita ekspos sedemikan rupa tanpa rasa malu, tetapi ada satu hal yang mereka selalu  menutupi rapat-rapat, dan tentu itu adalah boker, dalam boker manusia masih mementingkan kehormatan dirinya, mereka tidak mungkin berani mengeksopos kegiatan bokernya, tetapi kegiatan lain mereka berani dan bahkan sangat berani untuk mengeksspos yang intinya sama, memperlihatkan bagian intim dari tubuh kita, tetapi dalam aktivitas boker, kita tidak berani untuk mengekspos bagian intim kita, karena apa, karena memang boker mempunya kedudukan dan kehormatan tersendiri sehingga para manusia yang tidak punya kehormatan sekalipun masih menghormati aktivitas boker ini.

 

Dan masih banyak makna-makna boker yang belum sempat terbesit di otak saya, sehingga baru segitu yang bisa saya maknai, mungkin jika nanti kedepannya saya menemukan makna-makna lain, saya akan menulisnya dan melakukan update pada postingan ini, akhir kata dari saya adalah mengutip kata entah dari mana sumbernya yang mengatakan, manusia yang kuat adalah manusia yang mampu menahan boker selama berjam-jam, dan mungkin pemerintah perlu mengadakan boker nasional agar warga indonesia tidak melupakan pentingnya boker.

 

Artikel Lain

Terimakasih Dek Della JKT48 Berkat Kamu Saya Sadar Akhir-Akhir ini saya bingung tetiba tutwuri handayani menjadi trending, ternyata setelah saya telurusi dek della jkt48 yang unyu dan menggemaskanlah y...
Boikot Kurma Iran? Duh Gusti Apa aku kudu ketawa? Dunia makin canggih, dengan banyaknya hal-hal baru dan modern, seperti smartphone yang sekarang berkembang dengan pesat, dan aplikasi-aplikasi yang ca...
Mari berdoa agar kita hidup pas-pasan Banyak orang yang mati-matian buat hidup berlebihan, padahal kita sekali makan tidak akan bisa habisin lebih dari 1 kg beras, padahal beli baju banyak...
Baby sitter jahat atau orang tuanya ? Indonesia kembali heboh dengan kejadian seorang pengasuh anak atau baby sitter bernama muityah terdapat menganiyaya anak majikannya atau ndoronya ! ka...
Perbedaan Buruh Dan Petani Kali ini saya akan membahas dua profesi yang berbeda tapi mempunyai sedikit kesamaan, mempunyai persamaan dalam sisi perjuangan, bedanya perjuangan bu...

Share.

About Author

Super Admin

Leave A Reply