Oppo a37


  • Participant
    alekagerrits on #2219

    Pagi gan. Numoang nanya, saya baru saja beli Oppo A37 dan baru dipake 3 minggu. Kenapa pada samping layar (kanan atas, kiri atas, kanan bawah dan kiri bawah) seperti ada warna biru keunguan pasa layar setiap kali hp mulai panas. Tapi ketika hp tidak digunakan, layar jadi bersih. Dan ketika lama dipake dan panas lagi, masalah tsb muncul lagi. Kira2 kenapa ya gan? Mohon balasannya. Thanks.


    Participant
    blackeypops on #2220

    Permisi gan, Saya pengguna OPPO A37, hp Saya dibagian tepi layar (kanan atas,bawah kiri atas,bawah) muncul warna biru keunguan, dan itu selalu muncul dan pergi, solusinya untuk menghilangkannya gimana gan??

    Terimakasih sebelumnya


    Keymaster
    AnakSantai on #2244

    kayaknya itu LCD deh, coba ke service center gans


    Participant
    mahda88 on #2913

    Misi gan mau tanya ak punya hp a37 bru pemakaian 1bln sinyal tiba” hilang pdhl bbrpa hri yg lalu msh mau dan kebaca aja jaringan nya. Skrng mlah tidak ada layanan klo mencri manual jga ga bisa knpa ya pdhl sdh di hard rset jga.


    Participant
    Pnielshena on #3760

    Saya juga gitu gan layarbya jadi ada ungu ungu nya. Itu gimana ya? Yang udah tau solusinya sharing dong. Makasih

Viewing 5 posts - 1 through 5 (of 5 total)

You must be logged in to reply to this topic.