Oppo neo7

  • Nadia M on #1591

    Gan mau tanya nih, kenapa ya file-file di hp saya nggak bisa dipindah ke laptop? Padahal saya udah pake beberapa laptop, tapi hasilnya tetap sama. Apa mungkin harus dipindah ke kartu memori dulu baru bisa dipindah? Soalnya saya gak pake kartu memori


    Keymaster
    AnakSantai on #1594

    hp terbaca gak di laptop sis atau pc gan?

    Nadia M on #1604

    Iya udah terbaca gan, tapi pas selesai di copy cuma foldernya aja yang ke-copy, isinya eenggak

    Khasman on #1732

    Gan punya aku oppo neo 7 notifikasi,latar belakang murni + bbm nya udah aku instal ulang tetap aja gx bisa.. Gmana solusi nya gan ?

Viewing 4 posts - 1 through 4 (of 4 total)

You must be logged in to reply to this topic.