Whatsapp sekarang geratis loh !

0

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, whatsapp hanya bisa di gunakan geratis selama satu tahun untuk satu nomor, tetapi sekarang whatsapp telah mengumumkan bahwa biyaya untuk menggunakan whatsapp setelah satu tahun akan di tiadakan atau geratis, pengumuman ini di umukan langsung oleh founder whatsapp Jan Koum.

Sebelumnya untuk menikmati whatsapp dengan nomor yang sama harus membayar $0.99 pada tahun berikutnya setelah tahun pertama penggunaan, dan sekarang baik pengguna lama atau pengguna baru akan sama, tidak akan di kenakan biyaya untuk perpanjangan whatsapp.

Baca juga : Cara mengembalikan Pesan Whatsapp yang di hapus

Baca juga : Punya Masalah Dengan Aplikasi WhatsApp ? Ini Solusinya

 

Whatsapp geratis atau bebas biyaya

whatsapp geratis

whatsapp geratis

Ini di umumkan oleh Koum pada konfrensi DLD, Koum mengatakan bahwa ketika para pengguna yang tidak mempunyai aksese kartu kredit dan lainnya akan sangat kesulitan untuk membayar biayaya ini, dan langkah whatsapp yang sangat berbalik arah ini tentu bertujuan untuk memudahkan pengguna whatsapp untuk menikmati layanan whatsapp ini.

Selain itu koum juga menyebutkan takut terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, pengguna akan merasa kecewa karena sudah membayar sedangkan pengguna ingin menghentikan penggunaan whatsapp, maka pengguna akan merasa sia-sia belaka, dan pada blog resmi whatsapp, whatsapp mengatakan bahwa langkah ini juga karena keprihatinan whatsapp kepada pengguna yang ketika mencapaai batas waktu tidak mempunyai kartu kredit, atau akses untuk membayar whatsapp, atau ketika mencapai batas, mereka tidak mempunyai biyaya untuk membayarnya, sehingga mereka berhenti menggunakan layanan whatsapp ini.

karena pengguna terbesar whatsapp itu berada di india, indonesia dan brazil, tiga negara ini adalah negara yang paling banyak menggunakan service whatsapp

Selain itu, angkah ini mungkin sudah di pikirkan whatsapp matang-matang, karena pengguna terbesar whatsapp itu berada di india, indonesia dan brazil, tiga negara ini adalah negara yang paling banyak menggunakan service whatsapp, memang dengan tingkat penggunaan yang sangat banyak di negara-negara ini menujukan kesukesan whatsapp dan menjadi favorite aplikasi chatting, tetapi dengan pengguna yang besar, whatsapp hanya mendapatkan pendapatan yang kecil.


Jan Koum founder whatsapp, source dld-conference.com

Jan Koum founder whatsapp, source dld-conference.com

Koum mengatkaan bahwa whatsapp mulai geratis pada tanggal 18 januari 2016, tetapi whatsapp tidak akan mengembalikan dan dari para pengguna yang sudah berlangganan dan membayar, whatsapp belum mengumumkan berapa pengguna yang sudah berlangganan dan membayar untuk 1 tahun kedepan, tetapi sepertinya tingkat dari berlangganan whatsapp pada tahun ini sangat rendah.

Mungkin layanan geratis ini tidak langsung dapat di rasakan oleh semua versi dari aplikasi whatsapp ini, tetapi mungkin beberapa minggu kedepan semuanya akan mendapatkan layanan geratis, karena whatsapp memerlukan waktu untuk melakukan, mencheck agar layanan ini tidak mengganggu kenyamanan pengguna ketika menggunakan, dan jika di lakukan serempak, mungkin efeknya akan menjadi buruk, oleh karena itu whatsapp akan berlahan.

Tetapi kami juga belum mendengar konfirmasi dari whatsapp, kami sudah mencari sumber, konfirmasi tersebut adalah whatsapp belum memastikan akan memasang iklan pada aplikasi tersebut, atau mungkin whatsapp akan mencari ide baru agar mendapatkan penghasilan, seperti fitur-fitur yang lebih untuk pengguna perbayar sedangkan untuk pengguna geratis, fitur-fitur akan tidak selengkap pengguna berbayar, kami tidak tahu pasti, ini hanya dugaan kami.

Facebook mengakuisisi WhatsApp pada akhir 2014 sebesar $ 19 miliar, Sejak itu, WhatsApp dan Messenger tumbuh ke platform messaging paling populer pertama dan kedua, dengan hampir 1 miliar dan 800 juta pengguna aktif bulanan pada masing-masing aplikasi ini.

 

Kesimpulan

Whatsapp free

Whatsapp free

Dari semua berita yang kami kumpulkan, tentu ini adalah berita baik untuk pengguna whatsapp, menurut kami sebenarnya biyaya untuk berlangganan whatsapp itu murah, tetapi sistem untuk membayarnya yang terkesan lebih rumit dan susah, apalagi untuk para pengguna yang awam tentang transaksi international, mungkin hal ini yang membuat pengguna awam tidak memperanjang whatsapp mereka.

Dan untuk beberapa minggu kedepan, kita semua sudah menikmati layanan geratis dari whatsapp, apakah teman-teman mempunyai komentar tentang kabar ini? bagaimana kesan teman-teman mendapat berita ini? silahkan komentar pada kolom komentar untuk berdiskusi lanjut tentang kabar ini.

Artikel Lain

Permasalahan Layar atau screen samsung galaxy note... Layar pada samsung galaxy note 4 merupakan salah satu layar terbaik sebuah smartphone high-end, dengan warna yang jernih serta kelembutan layar, pengg...
Mengatasi Masalah Yang Sering Terjadi Pada LG G2 B... Kami akan membahas lagi permasalahan-permasalahan yang terjadi pada LG G2 dan tentu ini adalah bagian kedua karena sebelumnya kami juga sudah membahas...
Mengatasi masalah pada Xiaomi Mi4i dengan mudah Kali ini anaksantai.com kembali lagi untuk membahas permasalahan pada sebuah smartphone, dan tentu pada artikel kali ini kita akan fokus pada permasal...
Masalah yang sering terjadi pada Asus Zenfone 2 da... Kami telah mendapatkan banyak keluhan pada pengguna asus zenfone 2, dan kami telang merangkum keluhan-keluhan itu agar semuanya bisa mendapatkan solus...
Masalah yang sering terjadi pada Asus Zenfone 2 da... Asus Zenfone 2 merupakan salah satu smartphone laris manis di indonesia, berbagai kalangan menggunakan asus zenfone 2 sebagai smartphone andalannya, h...

About Author

Leave A Reply