Cara mudah menambah, merubah dan mengganti font asus zenfone

4


Bosan font asus zenfone agan itu-itu aja ? di artikel ini kami akan memberikan tips dan trik untuk mengganti font asus zenfone, ini bisa di gunakan untuk asus zenfone 2, asus zenfone 3, asus zenfone 5 dan asus zenfone 6, asus zenfone versi max, duluxe dan semua asus zenfone, jadi jika teman-teman bosan dalam menggunakan font asus zenfone, cara ini mungkin bisa membantu teman-teman mengganti font asus zenfone menjadi lebih menarik dan cara ini kita tidak usah melakukan root pada asus zenfone kita, jadi cara ini cara tanpa root untuk mengganti font zenfone.

Cara ini cukup mudah, dan disini terdapat 1032 pilihan gaya font atau style font, jadi teman-teman jika bosan setelah merubah dari font biasa, teman-teman bisa mengganti dengan yang lain lagi karena banyak pilihan, dan berikut adalah tutorialnya Cara mudah menambah, merubah dan mengganti font asus zenfone :

Baca juga : Bagus Mana Sih Asus Zenfone 3 vs Xiaomi Mi5 ? baca ulasan kami ini 

Baca juga : Spesifikasi Asus Zenfone 3s max dengan baterai 5000mAh

 

Menambah, merubah dan mengganti font asus zenfone

 

Nah untuk mengganti, menambah dan merubah font zenfone, pertama kita harus download dahulu APKnya, APK ini adalah buatan dari anggota xda yaitu winb33.

Untuk APKnya silahkan download disni

Setelah selesai mendownload, lalu kita install APK tersebut.

install xda power font

install xda power font

Setelaah kita install lalu kita masuk ke Settings pada asus zenfone kita.

setting asus zenfone

setting asus zenfone

Lalu kita masuk ke Display

font style asus zenfone

font style asus zenfone

Setelah itu pilih ke Font style.

menambah font asus zenfone

menambah font asus zenfone

Nah biasanya ketika masuk ke font style dan loading font list, akan membutuhkan waktu beberapa saat, jadi tunggu sampai selesai

Nah setelah itu kita cari dan pilih font yang akan kita gunakan dan tentunya font yang sesuai selera kita.

font untuk asus zenfone

font untuk asus zenfone

pilihan font asus zenfone

pilihan font asus zenfone

 

Tampilah setelah merubah font asus zenfone

Dan dibawah ini adalah tampilan setelah font dirubah pada asus zenfone.

merubah font asus zenfone

merubah font asus zenfone

Mudah kan cara mengganti font untuk asus zenfone ? dan disni banyak pilihan loh font-font asus zenfone, karena disni kita menambahkan sampai 1032 pilihan font, dijamin gak bosen dan bisa ganti-ganti setiap hari fontnnya tetepi pilih font yang sesuai dengan keinginankan kita, tapi sesuaikan juga dengan bentuk themes, agar font enak di pandang mata.

Nah demikian artikel kami tentang cara mengganti font, merubah font dan menambah font asus zenfone, ini bisa di gunakan untuk semua asus zenfone, asus zenfone 2, asus zenfone 3, asus zenfone 4, asus zenfone 5, asus zenfone 6, asus zenfone duluxe, max dan semua varian dari asus zenfone, tapi kami belum mencoba untuk asus zenfone tab, tapai sepertinya sih bisa untuk asus zenfone tab, dan jika temana-teman ada pertanyaan lain atau masih bingung, silahkan tanyakan pada kolom komentar, kami akan berusaha menjawab sebisa kami, dan jika teman-teman ada info lain, silahkan berbagi juga di kolom komentar, kami tunggu ya.
Credit to winb33 XDA

Artikel Lain

Cara flash xiaomi mi a1, Gampang banget Loh Kali ini kita akan membuat tutorial cara flash xiaomi mi a1, nah dalam tutorial ini sebenernya bagi yang udah sering flash gampang kok, yang kita perl...
Permasalah screen atau layar samsung galaxy s5 kali ini kami akan membahas tentang permaslahan screen atau layar yang sering terjadi pada samsung galaxy s5, tentu kita ketahui samsung galaxy s5 mer...
Daftar smartphone ampuh dibawah 2 juta november 20... Kali ini kami akan memberikan list atau daftar sebuah smartphone yang ampuh, spesifikasi mumpuni dan tangguh, tetapi dibawah 2 jutaan, jadi teman-tema...
Review Xiaomi Redmi Note 3 Sekelas iphone dengan h... Kali ini kita akan membahas smartphone terbaru keluaran dari xiaomi, yaitu xiaomi redmi note 3. Xiaomi paham betul akan kebutuhan pengguna smartphone,...
Redmi Note 4 Edisi Warna Hitam Dan Biru, Bikin Ngi... Januari kemaren, xiaomi mungkin ingin melakukan refreshing pada warna smartphonenya, dan januari kemaren, xiaomi juga melencurukan xiaomi edisi warna ...

About Author

4 Comments

Leave A Reply