Review Dan sinopsis the dark tower 2017, antagonisnya M. McConaughey

0

Nah kali ini kami akan memberikan review dan sinopsis film the dark tower 2017 seperti yang ada di judul, pemeran antagonisnya adalah Om Matthew McConaughey, padahal pengen liat beliau ini jadi orang yang baik dan berbudi luhur, tapi pada film the dark tower ini malah beliau jadi antagonis, tapi gpp sih, acting beliau cukup baik buat meranin walter paddic ini, walau keliatan agak gimana gitu atau mungkin karena prespesi biasa nonton beliau jadi protagonis ya, dengan lagak-lagak sengak tapi disni jadi orang yang serius dan ambisius gitu.

Nah sebelum lanjut ke kisah, alur cerita, dan sebagainya, seperti biasa mari kita melihat trailernya terlebih dahulu dan berikut trailer yang kami ambil dari channel resmi di youtube.

 

Film ini menceritkan tentang sains fantasi juga ada spiritualnya sih kalo menurut kami, jadi menggabungkan dua hal yang biasanya bersebrangan, ide ini cukup segar pada perfilman, mengingat kedua hal ini sangat sukar di gabungkan, nah untuk pemeran orang baiknya di perankan oleh Idris Elba yang memeranakan menjadi roland dan Tom Taylor sebagai jake.

Nah si Jake ini mempunyai kemampuan visual atau daya penglihatan untuk dunia lain dalam artian dunia selain bumi, jadi di sana di gambarkan bahwa dunia itu berlapis-lapis dan antara jake dan roland ini mempunyai dunia yang berbeda. Sedangkan untuk rolannd dan walter ceritanya berada di dunia yang sama.

Di dunia roland ini sedang kacau, dimana walter dengan sifat jahatnya ini sedang berusaha menghanurkan tower atau menara yang berfungsi menyiimbangkan alam semesta dan juga tower ini yang melindungi alam semesta dari kekuatan jahat, tujuanya walater menghancurkan apa ? ya nonton sendiri biar tau lah ! ntar jadi gak seru kalo kita jabarkan semua disni.

Di dunia tetangga si jake ini karena di beri penglihatan yang kuat, dia di anggap gila oleh orang-orang di sekelilingnya bahkan oleh orang tuaanya sendiri, dia selalu menggambar apa yang di lihatnya di alam mimpi yang menurut doi, itu adalah bukan mimpi, dan memang apa yang dilihat dia adalah apa yang terjadi di dunia roland dan walter.

jake

jake

Disni walter bisa masuk ke antar dunia dengan menggunakan tekhonolgi yang mampu membuka pintu gerbang jadi walter bisa jalan-jalan antar dunia sesuka hatinya, nah disni juga si walter di ceritakan mempunyai sihir yang bisa mengontrol pikiran orang dan mengontrol benda-benda, bahkan walter bisa mengontrol nafas orang, kalo ingin membunuh tinggal ngomong “berhenti bernafas” langsung deh orang yang di tuju kesusahan untuk bernafas, pokoknya si walter ini ahli sihir, dukun, dan ilmuan, top to ?


walter dengan sihirnya

walter dengan sihirnya

Lah terus si roland adalah seorang gunslinger yaitu orang yang menjaga tower atau menara dari orang yang bertujuan menghancurkan, tapi sayang, para gunslinger mati di tangan walter, nah sedangkan roland ini ebrhasil selamat karena efek sihir walter tidak bisa mempengaruhi si roland, jadi dari para gunslinger, tinggal roland seorang yang selamat.

roland si gunslinger

roland si gunslinger

Lalu bagaimana 3 tokoh pada film ini bertemu ? ada deh pokoknya yang jelas filmnya cukup menghibur bagi kita yang ingin mengisi waktu luang kok.

Menurut kami sih ceritanya masih kurang meledak-ledak, dan kemampuan akting karakter-karekater belum pada titik kemapuan mereka, terutama om Matthew McConaughey, atau karena kami terbiasa nonton film Matthew McConaughey dengan gaya berbeda atau gimana, yang jelas kurang sekali dalam memerankan karakter walter ini, bengisnya sih okey dapet, tapi untuk aksi-aksinya berasa kurang greget wae loh.

Tapi ada beberapa adegan pertarungan yang lumayan bikin tegang, aksi-aksi gunslinger yang cukup menghibur, apalagi pertarungan antara sihir dan kemampuan menembak, jos to sebener’e konsepnya, tapi pembawaanya yang kurang mantep kurang meledak aja sih, secara konsep ya jos, jarang-jarang kan penembak melawa penyihir, ide film ini cukup fresh. Sedangkan untuk CGI, kelas hollywood emang sudah tidak di ragukan lagi, kita di manjakan oleh CGI-CGI yang mantap jiwa.

Nah demikian review dan sinopsis film the dark tower 2017, kalo teman-teman sudah nonton mbok ya ayo ikut berpartisipasi pada kolom komentar, itung-itung tambah-tambah review biar kita saling bertukar sudut pandang mengenai film ini.. sekian dan terimakasih..

Artikel Lain

Review Film Railroad Tigers, lucu ala jackie chan Nah pada artikel kali ini kali ini kami akan memberikan sinopsis film railroad tigers dan tentu juga kami akan memberikan review tentang film railroad...
Reveiw dan sinopsis film baby driver, aksi ngebutn... Hai dulur-dulur, pie kabare ? esih penak jamanku to ?, Gini loh kalo ini kami aka membahas tentang film terbaru yaitu baby driver, tentu disertai tent...
Sinopsis Dan Review Film Dangal, penuh inspirasi Pada artikel kali ini kami akan memberikan teman-teman sinopsis film dari india yaitu film dangal, dan ya, ini adalah film terbaru dari aamir khan dan...
Review dan sinopsis film going in style, para kake... Yaps, kali ini kita akan mereview film going in style, dan tentu dilengkapi dengan sinopsis dan alur ceritanya, film komedi 2017 ini adalah komedi par...
Review Dan Sinopsis FIlm Wu kong 2017 Seperti yang tertera pada judul, kami akan melakukan review dan membahas tentang film terbaru diangkat dari novel kera sakti atau perjalanan kebarat y...

About Author

Leave A Reply