Review dan sinopsis film Annabelle: Creation

0

Ya, kali ini kita akan membuat review film annabelle creation, kami penasaran menonton film ini dan katanya horor dan menakutkan, dan setelah nonton kami bertekad akan memberikan review kami tentu di lengkapi dengan sinopsis dari film annabele creation ini, dan dengan izin Tuhan kami akhirnya bisa merview film ini dan kami tuangkan dalam bentuk tulisan ditengah kesibukan admin karena urusan gadis negara.

Sebelum lanjut lebih dalam, dan pertimbangan agar lebih kaffah ada baiknya kita nonton dulu traillernya dibawah ini.

Nah, film annabelle creation ini adalah awal mula atau asal usul si boneka annabelle ini bisa terjadi yaitu sekitar tahun 1957an lah, jadi bisa di simpulkan bahwa annabelle dan jaman retro adalah seangkatan, ya film annabelle adalah boneka dari seorang anak kecil dengan orang tua yang sangat baik, kehidupan mereka itu ya fine-fine aja sih, usaha bapaknya sukses, walau sukses bapaknya gak suka main cewek dan setia pada keluarga.

Ibunya juga kelihatanya cewek baik-baik dan gak terlalu matre sebab rumah mereka ya biasa-biasa aja, keluarga ini adalah keluarga yang relijius tapi tidak radikal, dan tidak suka menyalahkan amalan orang lain, terlihat di film ini mereka ada adegan sedang ngobrol-ngobrol setelah pulang beribadaah dari greja, nah disni lah mulainya, setelah pulang dari greja ban mobil si bapak ini bocor, lalu ada baud dari ban mobil yang jatuh, dan dasar cerbohnya si anak baud yang jatuh itu di ambil pas ada mobil lewat, terabraklah anak ini dan matilah anak ini.

Ya disni yang kami sayangkan, mbok ya matinya rada berkelas gitu, kalo cuma di tabrak terus jadi setan kan kurang estetik, apalagi kita udah terbiasa nonton film horor indonesia, diamana setan balas dendamnya ya ama yang membunuh dalam kasus ini harusnya yang menabrak yang di hantui, itu kalo kita gunakan logika orang indoensia, dan disni orang yang nabrak malah gak keliatan sama sekali sampai abis film ini.

Selama 12 tahun, kehidupan keluarga pak mullins ( maaf baru inget kalo bapak annabelle namanya mulins dalam film ) yang dimana tinggal istri dan beliau saja menjadi suram, tidak bergairah, hubungan s*x mereka menjadi kurang intens, ketambahan ibu mullins lumpuh, hah lengkap sudah penderitaan keluarga ini, emang orang ketika sudah menderita, terkadang di tambah menderita, dan untungnya pak mullins orangnya sabar dan selalu bertawakal.

Setelah 12 tahun berlalu akhirnya pak mullins memutuskan untuk memboyong anak yatim piatu  dan seorang suster/biarwaati yang mereawat mereka untuk pindah ke rumah keluarga pak mullins, disni mulai terjadi ke anehan-keanehan, dan disalah satu anak yatim ini ada anak yang bernama janice dan dia terkena penyakit polio sehingga tidak bisa berjalan.

Janice ini yang mulai di goda oleh setannya si annabelle ini, di goda buat mencari tahu apa yang terjadi dirumah ini, kenapa kok rumah ini keliatanya suram, dan kadang muncul suara-suara aneh, apalagi disana ada 1 kamar yang ama pak mullins gak boleh di buka dan di masuki, ya kamarnya si annabelle ini.


Setelah berapa lama menempati rumah pak mullins ini, janice yang mulai di goda-goda oleh setannya si annabelle ini untuk membuka kamarnya, setelah masuk di buka, disana janice juga menemukan boneka annabelle yang sudah di rasuki roh jahat.

Disni juga kita penasaran kok bisa sih bonekanya kemasukan setannya annabelle dan jadi perantara, dan kok bisa sih si anak pak mullins ini jadi setan gentayangan, padahal ya masih kecil tentu sangkut paut di alam dunia pasti masih belum ada, hutang-hutang di warung juga pasti belum, kok bisa ya matinya jadi gentayangan di dalam boneka, jadi arwah penasaran, padahal balas dendam ke orang yang nabrak juga engga, jadi visi untuk menjadi setan itu seperti gak ada gitu loh kesan nonton film ini di tengah-tengah, dan apa iya sih misinya cuma nakut-nakutin orang doang yang ada di dalem rumah.

Tentu pasti orang tuanya juga awalnya sudah pernah di takut-takutin, lah wong bonekanya sudah di kurung kok, tapi kebuka ama si janice ini, si annabelle bukannya nakut-nakutin orang yang nabrak, malah nakut-nakutin orang tuanya, masa iya udah jadi setan juga mau jadi durhaka ke orang tua ? di tengah-tengah film aku juga mikir, ini anak kalo jadi gede, dewasa, pergaulannya pasti nakal dan tentu akan jadi durhaka ke orang tua, sebab jadi setan aja orang tuanya di takut-takutin, bukannya mengayomi dan melindungi malah menambah beban hidup orang tua, untung bukan di indonesia dan bukan di jaman sekarang, yang TDL naik, apa-apa harus di pajakin, kebutuhan pokok naik, apa-apa naik, bisa stress itu orang tuannya.

Tapi tenang, di bagian akhir juga ada kok penjelasan kenapa kok bisa annabelle ini jadi setan dan nakut-nakutin orang dan kok bisa sih annabelle ada di dalem boneka, dan tentu seperti film-film sebelumnya annabelle univers disitu jga ada the counjring 1 dan the counjuring 2, pasti ada yang di surupi oleh setannya dan disni kami kasih spoiler ya dan yang disurupi itu si janice.

Pada akhir-akhir juga kebingungan kita tentang visi annabelle menjadi setan itu apa ternyata cukup di jelaskan, walau penjelasannya terlalu cepat dan terkesan gimana gitu, tapi ya lumayan, kebingungan kami cukup terobati dengan penjelasan ini, dan di film ini hantu valak juga menujukan eksistensinya sebagai hantu, jadi hantu valak itu ternyata umurnya sudah cukup tua, berarti sebelum annabelle jadi hantu, valak sudah jadi hantu duluan dan valak ternyata adalah senior annabelle.

Segitu dulu ya review kami tentang film annabelle dan sinopsis film annabele, inti dari cerita sebagian kecil sudah kami tulis, dan tentu kami gak akan menulis cerita detailnya, soalnya ini film bukan cerita horor, jadi kami gak akan menulis sampai akhir, cukup disni dan cukup bikin yang membaca tulisan ini penasaran saja, dan jika teman-teman ingin menambah review film ini, silahkan setelah nonton beri review di kolom komentar juga untuk menambah refrensi teman-teman yang lain, dan juga teman-teman bisa membrikan rating pada kolom user rating di bawah ini

Cukup Baik

7.0 Cukup Baik

Untuk film horor, film annabelle ini termasuk kategori film horor unyu, sebab setannya anak kecil yang make boneka, apalagi pemeran anak kecilnya cute banget, sebagaian besar castingnya OK tapi ada beberapa yang keliatanya maksa dalam adegan ketakutannya, expresinya kurang natural, ya cari tahu sendiri lah kalo nonton dimana letak-letak expresi yang kurang menurut kami.

  • Cerita 7
  • Casting 7
  • Serem 7
  • User Ratings (1 Votes) 6.8

Artikel Lain

Review dan sinopsis film going in style, para kake... Yaps, kali ini kita akan mereview film going in style, dan tentu dilengkapi dengan sinopsis dan alur ceritanya, film komedi 2017 ini adalah komedi par...
Review Film Railroad Tigers, lucu ala jackie chan Nah pada artikel kali ini kali ini kami akan memberikan sinopsis film railroad tigers dan tentu juga kami akan memberikan review tentang film railroad...
Film lucu yang bakal bikin koe koe semua terpingka... Okey gaes, kali ini kami akan memberikan koe-koe semua list film yang bakal bikin kalian terpingkal-pingkal ketawa, tentu ini adalah film komedi yang ...
Reveiw dan sinopsis film baby driver, aksi ngebutn... Hai dulur-dulur, pie kabare ? esih penak jamanku to ?, Gini loh kalo ini kami aka membahas tentang film terbaru yaitu baby driver, tentu disertai tent...
Sinopsis Dan Review Film Dangal, penuh inspirasi Pada artikel kali ini kami akan memberikan teman-teman sinopsis film dari india yaitu film dangal, dan ya, ini adalah film terbaru dari aamir khan dan...

About Author

Leave A Reply