Sinopsis Dan Review Film Dangal, penuh inspirasi

0

Pada artikel kali ini kami akan memberikan teman-teman sinopsis film dari india yaitu film dangal, dan ya, ini adalah film terbaru dari aamir khan dan manusia indonsia mana yang belum tahu betapa mak joss nya aamir khan dalam beracting, terbukti dengan kesuksesan film PK, 3 idiots, nah kali ini aamir khan datang dengan film yang tidak kalah meenariknya, Dangal, dan disni juga kami akan memberikan review film dangal ini.

Sekedar info ya, film dangal ini adalah salah satu film yang terinsirasi dari kisah nyata seorang pegulat asal india bernama Mahavir Singh Phogat, tapi bukan berarti semuanya sama, ada beberapa adegan yang memang tidak ada dalam kehidupannya mbah Mahavir Singh Phogat tetapi tujuannya film ini memang mengangkat nama mbah Mahavir Singh Phogat dan atlete gulat india, dan untuk entertain jadi ya wajar kalo di beri bumbu tapi tenang, bumbunya gak lebay dan serius sangat amat menarik tapi sebelum lanjut membahas lebih lanjut, yok ah nonton trailernya terlebih dahulu.

 

Nah sudah kan nonton trailernya kan? di trailernya aja udah keren kan ? baik mari kita bahas lebih dalam tentang film dangal ini.

Sinopsis film dangal

Yup, banyak artis pendatang baru di film ini, dan berikut adalah pemeran atau casting film dangal Aamir Khan sebagai Mahavir Singh Phogat, Sakshi Tanwar seabgai Daya Kaur atau istri dari mahvir phogat, lalu anak pertama dari mahvir phogat yang di perankan Fatima Sana Shaikh bernama Geeta Phogat lalu adik dari geeta bernama Babita Kumari yang di pernakan oleh Sanya Malhotra dan dalam film ini, geetaa phogat dan babita kumari di perankan oleh 2 karakter, pertama pas waktu kecil geeta diperankan oleh Zaira Wasim dan adiknya babita diperankan oleeh Suhani Bhatnagar.

aamir khan fight in dangal

aamir khan fight in dangal

Pertama mari kita lihat transformasi tubuh aamir khan untuk bermain film ini, karena aamir khan menggendutan badannya lalu membuatnya atletis kembali betapa totalitasnya aamir khan dalam bermain film ini.

Dan dibawah ini juga video ketika para pemain dangal ini melakukan latihan agar acting merke menjadi lebih nyata dan lebih real ketika melakukan gulat, sehingga jika kita tidak tahu kita menyangka bahawa pemeran-pemeran dalam film ini adalah pemain gulat sungguhan, padahal mereka murni seorang artis.

Sudah pengenalan untuk artisnya ? dan sekarang kita berlanjut ke jalan cerita dangal, mahavir singh phogat adalah pegulat yang sudah memenangkan turnamen keleas nasional, tetapi karir pegulatnya terhenti karena tidak ada dukungan dari pemerintah sehingga mahavir phogat harus bekerja mencari uang untuk kebutuhan hidupnya “Gulat mungkin memberiku kehormatan dan ketenaran tapi tidak memberikan uang”.

young babita in dangal

young babita in dangal

young geetaa in dangal

young geetaa in dangal

Tapi semangat gulat mahavir phogat tidak patah disni, mahavir ingin keturunannya nanti menjadi seorang pegulat porfesional dan memenangkan kejuaraan tingkat internasional, tapi permasalahan terjadi ketika anak pertama ternyata wanita, lalu mahavir dan istrinya daya kaur berusaha bagaimana caranya mempunyai seorang anak laki-laki, tetapi apa daya, ternyata anak kedua juga perempuan, anak ketiga perempuan dan anak ke empat juga perempuan.

young geeta fight with man

young geeta fight with man

Putus sudah harapan mahavir phogat agar anaknya menjadi pegulat profesional, dengan tidak ada harapan sedikitpun, tetapi semua kejadian berubah ketika datang orang tua dari teman laki-laki geeta dan babita yang mengadukan bahwa mereka telah di hajar habis-habisan oleh dua anak perempuan mahavir, dari sini harapan itu muncul, walau agak marah karena telah menghajar teman laki-lakinya sampai bapak belur tapi jauh dalam hati mahavir tersimpan kebahagiaan dan harapan bahwa anaknya mewarisi jiwa gulat, dan akhirnya di latihlah anaknya sebagai pegulat.


geeta in dangal

geeta in dangal

Ada banyak cobaan ketika melatih anaknya dalam bergulat, terutama cibiran-cibrian dari tetangga yang mengatakan bahwa anak perempuan tidak pantas bergulat, dan mengatakan bahwa mahavir itu sudah gila, tetapi mahavir masih cuek terhadap semua omongan orang-orang dan terus melatih anaknya, bahkan anak mahavir bertanding dengan para pegulat pria.

babita in dangal

babita in dangal

Ada banyak hal menarik di dalam film ini, terutama film ini mengajarkan kedisiplinan, kerja keras, ketekunan, jangan mendengarkan omongan orang lain yang tujuannya menjatuhkan kita, tetap fokus pada tujuan kita, maka apa yang kita tuju akan tercapai, film ini juga salah satu film inspiratif yang pantas di tonton untuk ukuran anak-anak sampai dewasa, walaupun anak-anak menontonnya harus di bimbing orang tua sebab adega-adegan gulat ini cukup keras. dan dibawah ini review kami, jika belum menonton sebaiknya membacanya cukup sampai disni, karena dibawah ini nanti akan ada banyak spoiler.

 

Review film dangal

babita dangal

babita dangal

FIlm dangal ini film yang benar-benar mempunyai kisah yang inspiratif, semua tertata dengan baik, dengan casting yang benar-benar bagus dalam memerankan setiap perannya, terutama geeta dan babita, bahkan banyak yang mengira bahwa peran geeta dan babita ini adalah seoarng atlet gulat sungguhan, baik pas masih kecil maupun sudah dewasa mereka berperan dengan apik dan menjiwai dalam setiap pertarungan gulatnya.

Disni semua pemain terlihat totalitas sekali, kami melihat ketika mereka berlatih untuk bermain film ini, mereka benar-benar belatih sungguhan, bahkan aamir khan sendiri mentransformasi tubuhnya dari tubuh yang atletis menjadi tubuh seorang bapak-bapak lalu menjadi atletis lagi, disni jelas bahwa aamir khan sangat totalitas untuk film ini.

Film ini termasuk film yang cukup lama dengan 3 jam durasinya, tetapi jangan salah, walau 3 jam kami menonton film ini berasa tidak rela jika film ini harus tamat, kayaknya jika durasinya sehari saja kami rela buat nonton film ini, apalagi ketika mereka melakukan gulat, apa ya jadi kita kaya menonton pertandingan sungguhan, emosionalnya dapat, pokoknya kita seperti terbawa alur dalam film ini apalagi ketika geeta membanting-banting pegulat pria.

young geetaa in dangal

young geetaa in dangal

Terus konflik yang terjadi juga cukup membuat tegang, konflik antara geeta dan bapaknya ketika gita sudah ada di asrama atlet dimana kedisplinan yang di terapkan bapaknya hilang, bahkan geeta lebih percaya bahwa ajaran pelatih barunya lebih baik ketimbang ajaran bapaknya, dan akhirnya geeta dan mahavir bermasalah bahkan keduanya sampai bertarung, dan disni performa geeta akhirnya menurun dan terus mengalami kekalahan pada ajang internasional.

Jika orang yang mudah menangis, maka ketika melihat konflik dan berakhirnya konflik pasti akan menitikan air mata, cerita film ini semua dapat, dari cerita, lucunya juga ada, pertarungan gulat yang seperti asli, jadi ini adalah salah satu film yang paling di rekomendasikan buat di tonton oleh anaksantai.com

Demikian sinopsis film dangal dan review film dangal ini oleh anaksantai, dan jika teman-teman ingin berpendapat mengenai film ini, silahakn teman-teman ikut berpartisipasi mereview film ini pada kolom komentar, dan juga teman-teman bisa memberikan rating pada user rating dibagian bawah ini.

Sangat bagus

9.3 Sangat bagus
  • Cerita 9.5
  • Aksi 9
  • Casting 9.5
  • User Ratings (1 Votes) 7

Artikel Lain

Review Film Railroad Tigers, lucu ala jackie chan Nah pada artikel kali ini kali ini kami akan memberikan sinopsis film railroad tigers dan tentu juga kami akan memberikan review tentang film railroad...
Film lucu yang bakal bikin koe koe semua terpingka... Okey gaes, kali ini kami akan memberikan koe-koe semua list film yang bakal bikin kalian terpingkal-pingkal ketawa, tentu ini adalah film komedi yang ...
Review Dan Sinopsis FIlm Wu kong 2017 Seperti yang tertera pada judul, kami akan melakukan review dan membahas tentang film terbaru diangkat dari novel kera sakti atau perjalanan kebarat y...

About Author

Leave A Reply