Sinopsis dan review film justice league 2017, duh kok gini

0

Ati-ati baca ini, review cerita film justice league di artikel ini banyak spoilernya kalo gak mau tau spoilernya jangan lanjut baca, Well, Pertama kali kata yang terucap setelah nonton film justice leage ini adalah, kok gini amat ya ? dan setelah di cari info katanya memang film ini di potong banyak banget makanya kayaknya plot dan storylinennya kurang mengena gitu, gak kaya film komik sebelah pas pertama bikin avangers semua orang walau gak tau cerita komiknya bisa menikmati, nah mari lanjut review dan sinopsis film justice league ini.

Nah yang bikin kurang sreg itu durasi justice league ini, lah film segitu banyak superhero kok cuma 120 menit di  bioskop kan kayaknya kurang seru, satu lagi kelemahan dari DC, suka banget sih motong-motong film, lama-lama penonton kecewa nonton di bioskop akhirnya mending nunggu blueray yang extended cut deh, oke kalo emang pengen meraup untung, tapi ya diliat dari sisi penonton juga dong, sudah bela-belain ngeluangin waktu, bayar di bioskop, eh filmnya di potong banyak banget.

Kalo diliat dari batman vs superman dulu, memang di bioskop jelek tapi setelah extended cut keluar film jadi bagus, tandanya aslinya film ini bagus, cuma karena di potong yang pemotongnya gak rapi ya akhirnya ceritanya loncatnya gak karu-karuan.

Sebenarnya dari segi tokoh, kaya superman, wonder woman, dan batman itu di komiknya lebih mantap dari marvel, tapi kok di film ya gini-gini amat, batmannya itu loh, ya emang manusia biasa batman, cuma batman yang di komik itu jenius, dia pinter, wong anggota justice league aja kalah semua ama batman, bukan karena batman punya kekuaatan super, tapi emang batman itu jenius dan pintar, jadi bisa mengalisis musuh dan mengetahui kelemahannya, selain itu batman juga ilmu detektifnya mantap.

Wong superman aja sampai bilang “Batman is the most dangerous person on earth” lah di layar lebar kok kaya orang gak berguna apa-apa, cuma kesannya buat isi-isi doang, wong batman itu bisa menghindar dari serangan omega beamnya darkseid, harusnya batman itu bisa mengalisis steppenwolf, kekuatanya dan kelemahanya.

Nah untuk superman sendiri, ya emang kekuatan superman bisa ngalahin steppenwolf, jadi sih saya gak heran kalo superman dengan gampangnya hajar steppenwolf, jangankan steppenwolf, wong darkseid aja bisa di hajar kok ama superman, soalnya superman selama ini gak menggunakan kekuata full powernya takut melukai orang-orang di sekeliling, dan yang bisa ngalahin superman ya cuma doomsday doang, nah giliran darkseid bilang, “santai aja mas, kamu gak bisa menang walau dengan full power” baru deh darkseid di hajar habis-habisan ama superman, jadi sekali lagi, yang heran kenapa superman bisa dengan mudahnya mengalahkan steppenwolf, ya emang superman ampuh.

Duh sebenernya saya lebih suka tokoh-tokoh superhero dari DC, terutama batman dan superman, cuma kok ini DC mengecewakan penggemar komik ya, mungkin kalo di extended cut sih bisa mengobati, saya suka dc karena ceritanya berat, kelam, lah ini di justice league kok dibikin banyak guyonan kaya marvel, jadi kurang seru seriusnya, saya gak memungkiri saya juga marvel untuk komedi dan aksinya, makanya kita butuh penyeimbang superhero yang kelam dan penuh aksi, lah sekarang malah  DC jadi kaya marvel wannabe.

Tapi dari semua ini, saya suka dengan aksi-aksi dari superheronya, mas aquaman dan mba wonder woman aksinya keren menurut saya, dan ada adegan-adegan epik yang bikin seru, kaya pas superman bisa lihat ngelirik saat flash lari, terus pas wonder woman heading-headingan ama superman wah itu seru dan epik, terus pas adegan dimana flash berusaha menyelamatkan sekeluarga dari bahaya, eh tau-tau superman nyalib dan bawa satu rusun buat di selamatkan, sebenernya ini adegan-adegan epik sih.

Flash disni kok saya kurang suka ya, atau mungkin karena udah biasa nonton flash yang versi tv series, yang flashnya kutu buku tapi pinter, flash disni itu keliatan oon banget, kaya spiderman jatuhnya malah, cuma emang sih bikin suasana mencari gara-gara aksi konyol si flash ini.

Nah pengenalan tokoh juga agak kurang apalagi buat orang yang gak pernah baca komiknya atau nonton kartunya, wong sempet ada yang tanya ke saya pas adegan di atlantis, “lah itu cewek siapa?” saya jawab “itu meera, pasanganya aquaman gak tau disni jadi pasangan apa engga, soalnya DC kan multiunvers, jadi bisa jadi di dunia ini pasangan di multivers lain engga” orangnya cuma mlongo “oh gitu

Yah intinya sih masih nunggu justice league versi blueray extended cut gimana ceritanya, kaya waktu BvS kan pas dari bioskop ratingnya jelek, giliran keluar extended cutnya rating jadi bagus, semoga aja pas extended cut gak ngecewain.

Overall, filmnya sih gak terlalu jelek dan juga gak terlalu bagus, cuma kaya saya yang emang suka komik entah itu marvel ataupun dc, film justice league disini jadi kurang, gak kaya di komik atau film kartun yang bener-bener seru pas nonton, disni juga wonder woman karismatik banget, makasih mba gal gadot yang sukses meranin wonder woman walau bodymu tak sewonder woman aksimu, tapi senyumu bikin ugh banget.

Baca juga : Sinopsis dan review film wonder woman 2017

Nah demikianlah artikel kami tentang sinopsis dan review film justice league 2017,  menurut teman-teman gimana film ini ayo kita share bareng-bareng disni pendapat teman-teman

Artikel Lain

Review dan sinopsis film Annabelle: Creation Ya, kali ini kita akan membuat review film annabelle creation, kami penasaran menonton film ini dan katanya horor dan menakutkan, dan setelah nonton k...
Sinopsis Dan Review Film Dangal, penuh inspirasi Pada artikel kali ini kami akan memberikan teman-teman sinopsis film dari india yaitu film dangal, dan ya, ini adalah film terbaru dari aamir khan dan...
Reveiw dan sinopsis film baby driver, aksi ngebutn... Hai dulur-dulur, pie kabare ? esih penak jamanku to ?, Gini loh kalo ini kami aka membahas tentang film terbaru yaitu baby driver, tentu disertai tent...
Film lucu yang bakal bikin koe koe semua terpingka... Okey gaes, kali ini kami akan memberikan koe-koe semua list film yang bakal bikin kalian terpingkal-pingkal ketawa, tentu ini adalah film komedi yang ...
Review Film Railroad Tigers, lucu ala jackie chan Nah pada artikel kali ini kali ini kami akan memberikan sinopsis film railroad tigers dan tentu juga kami akan memberikan review tentang film railroad...

About Author

Leave A Reply