Sinopsis dan review film wonder woman 2017

0

Yay, kali ini kita akan membahas film terbaru dari dunia DC atau DC univers yaitu wonder woman, film yang di bintangi oleh bintang film cantik gal gadot menurut kami sukses memerangkan tokoh wonder woman yang cantik tetapi sangat enerjik, dari segi karakter gal gadot dapat memerankan wonder woman dengan baik, walau dari segi bodi ya menurut kami agak kurang tapi apa penting walau kurang semok #eh tapi kan garang !

Nah  bagi teman-temann yang belum menonton film ini, coba deh liat dulu trailernya, di jamin langsung penasaran dengan film ini

Trailer film wonder woman 2017

 

Nah, sudah kan nonton trailernya yang bikin pensaran hati apalagi melihat kecantikan mbak gal gadot ya aduhai, kutilang darat ! tapi gal gadot disni memang menampar kita orang-orang yang mengangap keseksian wanita dari montoknya bodi, nah disni mbak gal gadot memberi arti sebuah keseksian wanita dari sudut pandang lain.

ok sebelum melanjutkan ke reivew dari film ini, mari kita lihat gambar berikut ini…

gal gadot funny

gal gadot funny

Okey ? udah seger kan liat gambar di atas? mari kita lanjut review film ini bray… nah selain gal gadot yang jadi lawan mainnya adalah Chris Pine dan berperan sebagai Steve Trevor disni, timeline beraada pada jaman perang dunia satu, dimana jelas musuh utamanya adalah jerman dan nazi, ya kurang lebih mirip settingan waktu captain america the first avengers sama-sama melawan jerman.

Nah awal mula dari cerita ini adalah ketika wonder woman atau diana prince ini menerina foto jamah dahulu dari bruce wayne atau batman, foto itu kembali mengingatkan diana akan masa lalunya, waktu diana kecil dan berada pada pulau amazon sebagai anak ratu amazon, dan nanti juga disni kita di jelaskan asal usul wonder woman dan kenapa wonder woman bisa hidup abadi, dan juga wonder woman walau berkekuatan super ternyata kulitnya itu bisa terluka, tapi dia bisa menyembuhkan diri dengan cepat walau memang gak secepat woleverine.

Diana kecil ini sebagai anak ratu tentu tidak searogan anak-anak orang kaya jaman sekarang, diana begitu imut, enerjik dan ramah ke rakhyat-rakhyat amazone, itu terbukti ketika diana kecil sedang berlari-lari tetap menyempatkan diri untuk menegur sapa orang-orang amazon.


Diana kecil lalu menuju tempat pelatihan bagi para tentara amazone, diana sangat tertarik dengan latihan para tentara amazone tetapi ibunya tidak mengizinkan diana untuk berlatih, dan ini yang akhirnya membuat ibunya diana dan buleknya diana ( yang juga jendral amazon ) berselisih pendapat. Jelas cerita disni menujukan asal usul diana.

Setelah diana tumbuh menjadi remaja, ndidalalah ada pesawat tentara amerika yang jatuh di perarian amazon dan ndilalah juga diana yang saat itu lagi di pinggir pantai ya liat, dan semua serba ndilalah, dan tentara amerika itu bernama Steve Trevor yang di perankan oleh Chris pine, dan ternyata Steve ini lagi di kejar-kejar tentara nazi, dan tentu diana gadis yang baik hati menolong orang ini, dan akhirnay tenntara jerman menyusul dan terjadilah pertempurna, dan disni ada hal-hal menarik dalam pertempuran ini.

Ya Skip-skip aja lah ya biar kalian nonton sendiri cerita detialnya, dan skip beberapa scene akhirnya diana ikut steve ke dunia manusia, dengan alasan diana ingin membunuh bad guy bernama ares, ares ini adalah anak dewa zeus,kenapa diana kok bisa bertujuan membunuh ares ? nah nonton aja filmnya biar paham kenapa diana ingin membunuh ares ini, well, jangan terlalu tegang gitu, mari kita liat wonder womannya lagi bray.

gal gadot wonder woman

gal gadot wonder woman

Senyumnya coks, bikin gimana gitu, oke fokus ke cerita wonder woman ini, wonder woman ini bukan apik secara visual, tapi jalan ceritanya cukup lumayan, ada lucu-lucunya ada manis-manisnya ya gitu deh, apalagi pas diana pertama ke dunia manusia, kaya wanita lugu-lugu tapi di dalam keluguannya menyimpan kekuatan yang dahsyat.

Nah setelah nonton pilemnya kalian pasti paham apa yang dimaksud anaksantai tentang keseksian dari sudut pandang lain, kecerdasan tentunya, kekuatan pastinya, overall film ini adalah film yang luar biasa dan sangat menarik untuk di tonton, tapi sayang villian atau penjahatnya gak sesadi lex luthor seperti batman vs superman tempo hari.

Nah yang jadi pertanyaan anaksantai adalah, kenapa pedang wonder woman hancur pas melawan musuh ? tapi pas di pake di BvS pedang itu ada lagi, apakah pedang itu kecolongan pas masih di themyscyra atau pas lagi di titipin ke serektarsinya steve ? atau memang pedang itu adalah pedang biasa, dan pedang yang di pake wonder woman itu berkekuatan karena kekuatanya wonder woman itu sendiri ?

Jika teman-teman sudah nonton, boleh ikut nimbrung review film ini pada kolom komentar ya, dan demikian review dan sinopsis wonder woman 2017, dan juga teman-teman bisa memberikan rating pada user rating dibawah ini.

 

Bagus

8.8 Bagus
  • Cerita 8.5
  • Aksi 9
  • Casting 9.5
  • Animasi 8
  • User Ratings (0 Votes) 0

Artikel Lain

Review Dan Sinopsis FIlm Wu kong 2017 Seperti yang tertera pada judul, kami akan melakukan review dan membahas tentang film terbaru diangkat dari novel kera sakti atau perjalanan kebarat y...
Review Film Railroad Tigers, lucu ala jackie chan Nah pada artikel kali ini kali ini kami akan memberikan sinopsis film railroad tigers dan tentu juga kami akan memberikan review tentang film railroad...
Sinopsis Dan Review Film Dangal, penuh inspirasi Pada artikel kali ini kami akan memberikan teman-teman sinopsis film dari india yaitu film dangal, dan ya, ini adalah film terbaru dari aamir khan dan...

About Author

Super Admin

Leave A Reply